Clash of Clans Mod FHx Terbaru v8 TH 11 [Update]

Free Download Game Clash of Clans Mod FHx Terbaru v8 TH 11 [Update] 2016 - Selamat malam sobat semua kali ini admin kembali membagikan sebuah Game Clash of Clans yang sangat keren dan popular tentunya, nama game ini adalah Clash of Clans Fhx v8.

Dimana untuk COC FHx v8 ini hampir sama dengan versi sebelumnya namu yang membedakan pada versi ini adalah disini sudah terdapaat server indonesia sehingga sobat bisa bertemu dengan lawan - lawan dari indonesia juga.

Clash of Clans Mod FHx

Dan bagi kalian yang belum tau tentang apa itu FHx admin akan sedikit menjelasakannya, COC fhx adalah COC yang sudah di modifikasi oleh fhx. jadi jika sobat bermain di COC asli atau server Supercell pasti akan mendapatkan gem , exiler, dan gold yang sedikit . tentu ini akan sangat membutuhkan waktu untuk memperbesar town Hall kita . tapi kalau menggunkan COC fhx mod fhx sobat akan mendapatkan Gold: 800.000.000 Elixir: 800.000.000 Gems: 800.000 . sangat banyak bukan ? Tapi perlu di ingat coc fhx berbeda server dengan supercell jadi sobat tidak dapat menemukan teman dan clan yang sobat mainkan di coc asli . jadi ya hanya bisa bertemu dengan teman sesama pengguna coc FHx makanya akan sangat sepi di bandingan dengan coc asli supercell .

cara menggunakan coc fhx pun sangat mudah seperti kita main coc server supercall , namun ada beberapa kendala di coc fhx yaitu server yang tidak stabil jadi ketika sudah membuat pasukan tiba-tiba lost koneksi wkwkkw setelah di buka lagi ternyata pasukanannya belum kebuka Untuk perbedaan COC asli (supercell) sama COC mod FHx sebenernya terletak pada bonus gold , exiler dan gem . Untuk sistem saya rasa sama dengan coc biasa . ini bagus buat melatih kita bermain di th tinggi atau bagi sobat yang sangat penasaran seperti apa rasanya memiliki coc th 11 Max semua fhx lah solusinya.
Clash of Clans Mod FHx
Clash of Clans Mod FHx
Clash of Clans Mod FHx

Clash of Clans Mod FHx Download Terbaru 2016
Update : 10 Oktober 2016

  • Town Hall 11
  • Grand Garden
  • Eagle artillery
  • Bowler
  • Beby Dragon
  • Miner
  • etc.
size : 61 MB
Link Download : 
Penting !
  • jangan bingung di atas terdapat banyak sekali server seperti server c , a dll . itu berguna jika sobat menggunkan C dan gangguan makan gunakan server lainya . Maklum ini bukan server supercell jadi ya sering Down.
  • Jika ingin melakukan Simulasi Silahkan Download saja server simulasi yang memiliki sistem sama persis sama supercall .
Sekian ulasan dari admin tentang Download Game Android Terbaru yang berjudul Clash of Clans Mod FHx Terbaru v8 TH 11 [Update], semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Clash of Clans Mod FHx Terbaru v8 TH 11 [Update]"

Posting Komentar